--> KMPL Suralaya: Kegiatan KMPL Suralaya

.

Selamat datang di website KMPL Suralaya * Kelompok Masyarakat Pencinta Lingkungan *KMPL Suralaya, Kelurahan Suralaya dan PT. Indonesia Power UBP. Suralaya tanam 5000 bibit sengon * Yuk, selamatkan bumi kita sekarang juga demi kepentingan kita semua dan anak cucu kita kelak. Jadikan hari esok lebih baik * Tanamlah pohon mulai sekarang! * Bila menebang 1(satu) pohon, maka gantilah dengan menanam 5(lima) bibit pohon * manfaatkan tanah kosong dengan tanaman produktif *

27/07/11

Kegiatan KMPL Suralaya


1. Menjalankan kegiatan penelitian, pengamatan dan survey terhadap gejala-gejala perubahan, pencemaran lingkungan dan kerusakan alam serta berkomitmen dengan lembaga-lembaga resmi yang terkait.
2. Melaksanakan dan mendorong kerjasama dengan pihak-pihak terkait melalui program kemitraan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman serta bersinergi dengan program pemerintah dalam rangka meningkatkan kwalitas lingkungan yang sehat.
3. Melaksanakan program penghijauan lingkungan melalui penanaman pohon untuk menjaga keseimbangan alam dan kelestarian lingkungan.

 
4. Menjalin kerjasama dan membina hubungan baik dengan instansi-instansi pemerintah, BUMN, maupun swasta atau badan-badan lainnya yang tekait dengan badan- badan lingkungan hidup lainnya.
5. Memberikan informasi dan penyuluhan serta menanamkan kesadaran terhadap masyarakat akan pentingya kesadaran terhadap masyarakat akan pentingnya kelestarian dan keseimbangan alam, melalui kerjasama dengan lembaga-lembaga terkait.