--> KMPL Suralaya: Menyisir Pantai Kelapa Tujuh

.

Selamat datang di website KMPL Suralaya * Kelompok Masyarakat Pencinta Lingkungan *KMPL Suralaya, Kelurahan Suralaya dan PT. Indonesia Power UBP. Suralaya tanam 5000 bibit sengon * Yuk, selamatkan bumi kita sekarang juga demi kepentingan kita semua dan anak cucu kita kelak. Jadikan hari esok lebih baik * Tanamlah pohon mulai sekarang! * Bila menebang 1(satu) pohon, maka gantilah dengan menanam 5(lima) bibit pohon * manfaatkan tanah kosong dengan tanaman produktif *

10/08/11

Menyisir Pantai Kelapa Tujuh

Pantai Suralaya terletak di Merak, kota Cilegon Banten 9 Km dari pintu Tol Jakarta – Merak,  kearah utara pelabuhan penyebrangan Merak.
Pantai Suralaya disebut juga Pantai Kelapa Tujuh. Pantai Kelapa Tujuh selain indah juga pas untuk mandi karena pantainya berpasir putih dan landai, ombak tidak terlalu besar suasana lebih teduh dan sejuk. Pengunjung bisa leluasa duduk di bawah pepohonan sambil menikmati pemandangan bentangan laut selat sunda. Dari pantai itu pula bisa terlihat Pulau Sumatera bila cuaca terang atau menikmati sunset disore hari.  Jangan lupa membawa camera bila anda berkunjung kepantai ini. Lihat  hasil Jepretan pantai kelapa Tujuh.