--> KMPL Suralaya: Indonesia Power UBP. Suralaya Peringati Hari Lingkungan Hidup

.

Selamat datang di website KMPL Suralaya * Kelompok Masyarakat Pencinta Lingkungan *KMPL Suralaya, Kelurahan Suralaya dan PT. Indonesia Power UBP. Suralaya tanam 5000 bibit sengon * Yuk, selamatkan bumi kita sekarang juga demi kepentingan kita semua dan anak cucu kita kelak. Jadikan hari esok lebih baik * Tanamlah pohon mulai sekarang! * Bila menebang 1(satu) pohon, maka gantilah dengan menanam 5(lima) bibit pohon * manfaatkan tanah kosong dengan tanaman produktif *

23/07/11

Indonesia Power UBP. Suralaya Peringati Hari Lingkungan Hidup

e
Suralaya, Indonesia Power UBP. Suralaya memperingati hari lingkungan hidup sedunia  25/06/10. Acara diawali dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan persemian pembibitan pohon dan pembuatan pupuk organik serta penanaman pohon disekitar PLTU Suralaya, usai acara ini diruang rapat Batubara diadakan Seminar Setengah Hari dengan pembicara Ully Sigar Rusady.
Disela-sela kesibukannya Vini Charloth (Div Lingkungan) mengatakan tujuan dari acara ini adalah meningkatkan kesadaran karyawan UBP. Suralaya dan masyarakat sekitar dalam menjaga dan memeliharaa lingkungan yang di kemas dalam suasana kebersamaan memanfaatkan momentum hari lingkungan hidup.